get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Nathalie Holscher Sebut Pacaran dengan Frans Faisal Cuma Konten

Selasa, 13 September 2022 | 07:37 WIB
header img
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA, iNews.id - NATHALIE Holscher menepis rumor yang beredar bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Frans Faisal. Dengan tegas ia mengatakan bahwa hubungannya dengan kakak kandung Fujianti Utami itu hanyalah sekedar untuk keperluan konten YouTube semata, tanpa adanya persoalan-persoalan lain.

Ibu satu anak ini menekankan bahwa pasca bercerai dengan Sule, kin dirinya masih belum berpikir untuk menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Mengingat perceraiannya dengan Sule juga baru genap sebulan, sehingga ia merasa tak lazim jika sudah mulai membuka pintu hati dan menjalin asmara kembali.

"Frans itu konten YouTube. Masa iya juga belum beres mau buka diri," kata Nathalie kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2022.

"Iya memang lebih kerja keras lagi dari dulu memang seperti itu. Dari sebelum menikah memang kerja kerasnya," ucapnya melanjutkan.

Nathalie Holscher (Selvianus/MPI)

Perempuan berdarah Jerman ini mengatakan bahwa saat ini dirinya lebih memikirkan karir dan putra semata wayangnya. Apalagi usia Adzam masih sekitar delapan bulanan, yang tentunya masih harus mendapatkan perhatian lebih.

Oleh karenanya, perempuan 29 tahun ini kerap wara-wiri di berbagai stasiun televisi untuk mencari uang agar bisa memenuhi kebutuhan Adzam. Meskipun berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat Sule masih bertanggungjawab untuk menafkahi putranya sebesar Rp.25 juta perbulan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut