get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Bek Persija Ondrej Kudela Pulkam Guna Perkuat Timnas Ceko Hadapi Cristiano Ronaldo

Selasa, 13 September 2022 | 23:58 WIB
header img
Persija Boyong Ondrej Kudela, Bek Republik Ceko yang Pernah Main di Liga Champions. Foto: IST

PRAHA, iNews.id - Salah satu pemain asing Persija JakartaOndrej Kudela harus bertolak ke Republik Ceko, guna memperkuat Timnas mereka menuju ajang UEFA Nations League 2022. Bahkan Kudela nantinya bakal berhadapan dengan Portugal yang diperkuat pemain andalan Cristiano Ronaldo.

Republik Ceko akan menjalani FIFA Matchdaydengan berlaga dalam ajang UEFA Nations League 2022. Tim berjulukan The Locomotive itu tergabung di Grup A2 bersama Spanyol, Portugal dan Swiss.

Sementara ini Republik Ceko tengah duduk di peringkat ketiga. Mereka empat poin dari pemuncak klasemen sementara Spanyol.

Pada lanjutan UEFA Nations League 2022 nanti, Republik Ceko akan bersua Portugal dan Swiss. Laga menghadapi Portugal digelar di kandang, sedangkan laga berikutnya dihelat di markas Swiss.

Republik Ceko kemudian resmi mengumumkan daftar pemain yang akan ikut serta pada laga tersebut. Menariknya, terdapat satu nama pemain Persija, Ondrej Kudela.

"Beginilah penampilan pemilihan pemain asuhan Jaroslav Silhavy untuk duel UEFA Nations League dengan Portugal dan Swiss," tulis pernyataan pada Instagram resmi Timnas Republik Ceko, Selasa (13/9/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut