get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Bek Persija Ondrej Kudela Pulkam Guna Perkuat Timnas Ceko Hadapi Cristiano Ronaldo

Selasa, 13 September 2022 | 23:58 WIB
header img
Persija Boyong Ondrej Kudela, Bek Republik Ceko yang Pernah Main di Liga Champions. Foto: IST

Portugal akan menjadi lawan Republik Ceko. Itu artinya, Kudela mempunyai kesempatan berhadapan dengan megabintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Meski jarang menjadi starter di Manchester United, Ronaldo kemungkinan besar akan tampil memperkuat Portugal pada ajang UEFA Nations League kali ini. Adapun laga Republik Ceko versus Portugal akan digelar di Stadion Fortuna Arena, Praha, pada Minggu (25/9/2022).

Alasan Cristiano Ronaldo dicoret dari starting XI Portugal vs Spanyol di Grup A2 UEFA Nations League, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB terungkap. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Alasan Cristiano Ronaldo dicoret dari starting XI Portugal vs Spanyol di Grup A2 UEFA Nations League, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB terungkap. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Kudela sendiri merupakan pemain baru di Persija. Pria berusia 35 tahun itu didatangkan dari Slavia Praha pada bursa transfer pramusim Liga 1 awal Juli 2022 lalu.

Kudela sudah mengemas delapan penampilan untuk Timnas Republik Ceko. Namun selama gelaran UEFA Nations League 2022, Kudy -sapaan akrabnya- belum pernah tampil dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/sport/soccer/perkuat-timnas-ceko-bek-persija-ondrej-kudela-akan-lawan-cristiano-ronaldo-di-fifa-matchday/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut