get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste: Tuan Rumah Wajib Menang

Rabu, 14 September 2022 | 00:08 WIB
header img
Shin Tae-yang pelatih Timnas Indonesia (foto ist )

SURABAYA, iNews.id - Shin Tae-yong bakal bekerja maksimal untuk timnya pada Piala Asia U-20 2023. Dimana pelatih Timnas Indonesia ini menilai anak asuhnya memiliki modal kepercayaan diri karena tampil sebagai tuan rumah.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19tergabung di Grup F bersama dengan Vietnam, Hongkong, dan Timor Leste. Laga penyisihan grup itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) mulai 14 sampai 18 September 2022.

Pada laga perdana nanti, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timor Leste. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion GBT, Rabu (14/9/2022).

"Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi asa lolos ke Piala AFC U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (13/9/2022).

Shin Tae-yong mengatakan status tuan rumah sangat menguntungkan tim asuhannya. Oleh karena itu, dirinya akan memanfaatkan momentum tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut