get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Kisah Cinta Hingga Kehidupan Kini Pasangan Bule Inggris dan Penjual Soto

Kamis, 15 September 2022 | 23:34 WIB
header img
Viral pria penjual soto nikahi bule Inggris (foto: Instagram/@rihanvaluzi)

JAKARTA, iNews.id - Cinta memang tidak memandang kita berasal dari mana dan warna kulit ataupun berbeda negara. Seperti pasangan Annie dan Rihan Valuzi. Pasangan beda negara ini viral di media sosial karena tantangan hidup yang mereka hadapi.

Diketahui dari Youtube milik Rihan, saat ini ia adalah seorang pedagang soto gerobak yang berjualan di Bekasi, Jawa Barat. Ia menikahi seorang bule asal Norfolk, Inggris, 6 tahun yang lalu, setelah berkenalan selama 1 bulan.

bule inggris

Sebelum melakoni usaha soto, Rihan juga pernah mencoba berbisnis vape. Namun sejak ia memutuskan untuk berhenti merokok dan vape, usaha itu ia tutup. Kemudian ia beralih ke bisnis soto.

Ada berbagai menu yang tersedia di kedai soto milik Rihan ini. Seperti soto daging, babat, kikil, dan paru. Selain itu, ia juga menjual sop, rawon, dan iga sapi.

Perjuangan cinta Rihan-Annie cukup rumit. Hal ini karena perbedaan budaya yang mereka miliki. Misalnya saja pada saat meminang Annie, Rihan ke Inggris ingin meminta restu kepada orang tua Annie. Ternyata itu tidak umum untuk dilakukan di Inggris. Akhirnya Rihan menginap di rumah orang tua Annie untuk memperlihatkan keseriusannya.

Selain masalah budaya, bahasa juga menjadi keterbatasan. Annie saat ini masih dalam proses belajar bahasa Indonesia. Keduanya pun sempat mengalami hubungan jarak jauh selama satu bulan hingga akhirnya tinggal bersama.

 

 

 

tayang di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/15/612/2668340/kisah-bule-inggris-nikahi-penjual-soto-asal-bekasi

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut