get app
inews
Aa Read Next : Ilham Nugroho Korban Ledakan Balon Udara Ponorogo, Dikenal Siswa Penghafal AlQuran

Berkunjung ke Ponorogo, Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Soto Khas Kota Reog

Senin, 30 Oktober 2023 | 07:14 WIB
header img
Berikut deretan rekomendasi Soto khas Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo, sebuah kota yang terkenal dengan sejumlah warung Soto yang telah berdiri bertahun-tahun lamanya. Warung-warung ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menjaga resep autentik dan warisan kuliner yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. 

Saat Anda mencicipi Soto di warung-warung legendaris ini, Anda akan merasakan sentuhan sejarah dan kekayaan budaya dalam setiap suapan.

Rahasia utama kelezatan Soto Ponorogo terletak pada bumbu rempah yang digunakan, memberikan aroma dan rasa yang menggoda dalam kuah Soto. Bumbu rahasia inilah yang membuat setiap hidangan Soto di warung Ponorogo memiliki karakteristik tersendiri.

Berikut rekomendasi 5 tempat makan soto khas Ponorogo: 

  • Soto Borang

Salah satu tempat makan legendaris yang patut Anda coba adalah Soto Borang, terletak di Jalan Jendral Sudirman, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Warung ini buka setiap hari dari pagi hingga malam. 

Soto Borang dikenal dengan kuah bening yang gurih dan telah beroperasi sejak tahun 80’an. Menu yang disajikan pun cukup bervariasi, dengan berbagai jenis sundukan daging ayam yang melimpah.

  • Soto Ayam Pak Pri

Jl. Semeru No.28, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo adalah alamat dari Soto Ayam Pak Pri. Tempat ini buka setiap hari. 

Seperti warung Soto lainnya, Anda akan menemukan beragam sundukan yang membuat hidangan Soto semakin lezat.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut