get app
inews
Aa Read Next : Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

Deretan Artis Cantik Pecinta dan Suka Mengendarai Motor Gede

Sabtu, 17 September 2022 | 07:59 WIB
header img
Deretan artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge membuat para penggemar semakin mengaguminya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pecinta motor besar atau moge tidak hanya pria, namun juga kaum hawa tidak sedikit yang hobi naik dan koleksi motor gede ini, tidak ketinggalan para artis cantik Indonesia. Meski terlebih tidak mudah bagi kaum hawa menunggagi motor gede (moge).

Walaupun bodi moge sangat besar para artis ini terlihat nyaman saat mengendarai motor tersebut. Justru moge yang terkesan garang, terlihat manis sosok perempuan cantik berada di atasnya.

Lantas siapa saja artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge? Berikut deretannya.

1. Prisia Nasution

Selain memiliki kegemaran climbing, dan diving, ternyata pemain film Prisia Nasution juga memiliki kegemaran mengendarai motor gede. Dia bahkan dikabarkan bergabung dengan sebuah geng alias komunitas pecinta motor gede. Prisia pun kerap touring ke berbagai kota.

2. Adinda Thomas

Artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge berikutnya ada Adinda Thomas. Dia dikenal hobi traveling dan kerap mengikuti kegiatan sunmori bersama teman-teman sesama artis. Dia pun kerap membagikan momen naik mogebersama komunitasnya.

3. Fina Phillipe

Artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge terakhir ada Fina Phillipe. Artis cantik ini beberapa kali mengunggah kegiatannya menaiki sepeda motor sport. 

Presenter olahraga yang disapa Lafina ini memiliki hobi otomotif dengan kegemarannya naik motocross. Fina juga dikenal mempunyai skill dalam dunia bela diri.

4. Nabila Putri

 

Artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge pertama adalah Nabila Putri. Dilihat dari latar belakangnya, motor gede sudah menjadi bagian dari hidup Nabila Putri. 

Bagaimana tidak, Nabila sejak kecil sudah dekat dengan moge dan suka bermain di bengkel. Touring pun sudah menjadi makanan rutin bagi Nabila Putri.

5. Poppy Sovia

Artis cantik Poppy Sovia dikenal hobi touring dengan moge. Bahkan, perempuan berusia 36 tahun tersebut kerap didaulat sebagai juri khusus di acara-acara pameran motor seperti IIMS Motobike Expo.

6. Wika Salim

Artis cantik Indonesia lainnya yang hobi mengendarai moge ada Wika Salim. Penyanyi dangdut berparas cantik dan imut ini sudah bukan rahasia umum lagi hobi mengendarai motor. Dia pun kerap membagikan potret bersama geng alias klub motornya.

Itulah deretan artis cantik Indonesia yang hobi mengendarai moge. Keren bukan.
 

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/otomotif/motor/artis-cantik-indonesia-yang-hobi-mengendarai-moge/2

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut