get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pemotor Pilih Pikul Motornya Lewati Jalan Dicor, Netizen: Gak Bahaya Ta

Heboh, Perampok Bersenpi Bawa Kabur Uang Rp350 Juta

Senin, 19 September 2022 | 11:51 WIB
header img
Perampokan dengan menggunakan senjata api (ilustrasi/ist)

Kemudian sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil yang dikendarai korban tiba-tiba diadang kawanan pelaku dengan cara melintangkan kayu balok di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tersebut. Lalu dari semak-semak keluar tujuh orang pelaku dan langsung mengancam dan memukul korban dan saksi menggunakan sepotong kayu. Beberapa pelaku juga menggunakan senpi rakitan laras pendek dan parang.

“Para pelaku memaksa korban untuk menyerahkan barang-barang milik korban, setelah itu kawanan begal kabur menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam dan honda beat warna merah putih ke arah Empat Lawang,” katanya.

Setelah itu korban melaporkan kejadian itu ke SPK Polsek Muara Beliti. Atas kejadian tersebut korban mengalami kekerasan berupa memar pada lutut kaki kiri dan kehilangan barang barang berupa 1 (satu) buah tas berisikan laptop ASUS, 1 (satu) buah tas sandang warna hitam merk SHERCK berisikan HP Nokia 1100 (081328373508) KTP,SIM,ATM BRI,BNI,Kartu BPJS dan uang Rp300.000 dan 1 (satu) plastik warna hitam berisikan uang Rp300 juta.

Selain itu juga ada 1 (satu) buah tas berisi uang belum diketahui, jumlahnya. Apabila ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp350.000.000 juta. 

 

 

 

 

tayang di https://sumsel.inews.id/berita/breaking-news-perampok-bersenpi-tutup-jalinsum-gasak-rp350-juta-pagi-ini/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut