Logo Network
Network

Deretan Artis yang dicap Nakal Oleh Netizen, dari Selebgram hingga Vokalis

Inas Rifqia
.
Selasa, 20 September 2022 | 17:24 WIB
Deretan Artis yang dicap Nakal Oleh Netizen, dari Selebgram hingga Vokalis
Nissa Sabyan salah satu artis yang dicap nakal oleh netizen. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sejumlah artis cantik yang dicap nakal oleh netizen. Bukan tanpa sebab, mereka kerap membuat kontroversi yang mengundang pro dan kontra dari publik.

Karena cap tersebut, berbagai aksinya kerap mendatangkan hujatan dari netizen. Meskipun demikian, para artis ini tak ingin terlalu menggubris berbagai komentar negatif yang dialamatkan padanya.

Lantas, siapa saja mereka? Simak deretan artis cantik Indonesia yang dicap nakal oleh warganet berikut ini.

Artis cantik yang dicap nakal oleh netizen

1.Dinar Candy

Sama dengan Maria Vania, Dinar Candy juga masuk dalam jajaran selebriti yang sering mendapat cap sebagai wanita nakal. Hal ini lantaran penampilannya yang disebut kerap mengumbar keseksiannya.

Dinar Candy bahkan pernah hanya memakai bikini dan berjalan di jalanan umum sembari memprotes kebijakan pemerintah.

Meskipun sempat diamankan oleh pihak kepolisian, popularitasnya di dunia hiburan justru semakin melesat.

2.Vitalia Shesya

Aktris dan model cantik Vitalia Shesya sempat diduga menjadi simpanan seorang pejabat. Tak lama setelahnya, ia ditangkap oleh pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Karenanya, ia banyak mendapat cap buruk dari netizen, termasuk dianggap sebagai wanita yang nakal.

Namun dalam sebuah kesempatan, Vitalia Shesya pernah membantah tuduhan bahwa ia adalah wanita simpanan dan menolak dicap sebagai wanita nakal.

3.Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: IG)Nikita Mirzani. (Foto: IG)

Nikita Mirzani merupakan artis yang kerap membuat kontroversi. Ia bahkan tak jarang terlibat perseteruan dengan para selebriti.

Bukan secara sembunyi-sembunyi, Nikita Mirzani memang dikenal sangat berani mencemooh artis lain di depan publik. Karenanya, ia kerap dicap sebagai wanita nakal.

4.Maria Vania

Maria Vania merupakan presenter yang memiliki bentuk tubuh seksi dan mempesona. Keseksiannya seringkali ia pamerkan di hadapan khalayak umum melalui unggahan di laman media sosial pribadinya.

Karena penampilannya tersebut, ia sering mendapat hujatan dari warganet. Meskipun demikian, Maria Vania tak mau ambil pusing dan tetap mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya. 

5.Nissa Sabyan

7 wajah asli artis ini beda banget dari aslinya, Nissa Sabyan. (Foto: IG)7 wajah asli artis ini beda banget dari aslinya, Nissa Sabyan. (Foto: IG)

Nissa Sabyan melejit sebagai vokalis dari grup gambus yang banyak membawakan lagu-lagu religi. Namun saat berada di puncak karier, ia justru digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga keyboardis grup gambusnya dengan sang istri.

Dari sanalah, berbagai label negatif disematkan kepada Nissa Sabyan. Walaupun demikian, ia tak banyak berkomentar atas kesan buruk dialamatkan padanya tersebut.

Demikian 5 artis cantik yang dicap nakal oleh netizen. Alih-alih meredup, label nakal tersebut justru membuat pamor para artis tersebut semakin melejit.

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/seleb/5-artis-cantik-yang-dicap-nakal-oleh-netizen-nomor-4-vokalis-band-religi/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.