Logo Network
Network

Pria di Banyuwangi Tega Menghamili Anak Pacarnya Sendiri

Avirista Midaada
.
Rabu, 21 September 2022 | 19:22 WIB
Pria di Banyuwangi Tega Menghamili Anak Pacarnya Sendiri
Pria tega menghamili anak dari pacarnya sendiri (Foto: Ilustrasi/ist).

BANYUWANGI, iNews.id - Seorang pria di Banyuwangi tega menghamili anak dari kekasihnya sendiri. Korban saat ini masih duduk dibangku SMA. 

Kasus pemerkosaan itu terbongkar setelah ibu korban curiga perut anaknya buncit. Setelah diinterogasi, korban mengaku bahwa pelaku tak lain BS, pria yang menjadi kekasih ibunya. 

Tak Terima, ibu korban pun lapor polisi dan dilakukan penangkapan. Koni, pelaku warga Desa Jajah, Kecamatan Gambiran telah ditetapkan tersangka dan dijebloskan ke penjara. 

Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo menyatakan, pelaku merupakan teman dekat dari ibu korban. Mereka selama ini tinggal di sebuah rumah kontrakan bertiga, termasuk dengan korban yang kini berusia 15 tahun.

Peristiwa ini terungkap saat korban yang duduk di bangku kelas X SMA melaporkan tindakan bejat BS kepada ibunya. Tak terima laporan itu akhirnya ibu dan korban melaporkan ke Polsek Gambiran Banyuwangi. Saat itu, Ibu korban menyebut anaknya disetubuhi secara paksa oleh BS.

"Selanjutnya kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan memeriksakan korban ke RSUD Genteng," kata AKP Setiyo Widodo kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini