get app
inews
Aa
Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Terlilit Hutang ke Rentenir, Ibu Paksa Putrinya Layani Pria Hidung Belang

Sabtu, 24 September 2022 | 08:49 WIB
header img
Ibu paksa putrinya layani pria hidung belang (Foto: ilustrasi/Istimewa)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Akibat terlilit hutang pada rentenir, seorang ibu memaksa anaknya yang masih berusia melayani beberapa pria hidung belang.

Kabar mengenai penderitaan korban sampai ke telinga seorang pekerja sosial, disebut bernama Lin, yang kemudian menampungnya di panti dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Peristiwa ini terjadi di Malaysia sejak Februari atau Maret lalu. Pelaku dan putrinya tinggal di rumah yang sama dengan beberapa pria yang memberikan utang. Bahkan sang ibu meminjam uang atas nama putrinya.

Tangkapan layar isi pesan singkat mengungkap, pelaku berutang kepada seorang pria antara 4.062 hingga 5.562 ringgit (sekitar Rp13,4 juta-Rp18,3 juta) pada Februari dan Maret.

Menurut Lin, kepada China Press, korban terpaksa melayani seorang pria berusia 60 tahun awal tahun ini untuk melunasi utang ibunya. Pria itu membayar 100 ringgit untuk setiap kali tidur dengan korban. Uang diberikan kepada ibunya. Selama Februari-Maret, dia melayani pria tersebut sementara sang ibu terus meminjam uang.

Korban juga dipaksa tidur dengan pria lain dengan alasan yang sama.

Kakak korban, lanjut Lin, juga pernah dipaksa melayani beberapa pria karena utang. Karena tak kuat, korban memutuskan bunuh diri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut