get app
inews
Aa
Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Mau Nonton Indonesia vs Curacao Berikut Link Live Streamingnya

Sabtu, 24 September 2022 | 18:24 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal menghadapi Curacao (foto ilustrasi /ist)

BANDUNG, iNews.id - Para pecinta sepak bola tanah air jika ingin menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Coracao berikut Link live streaming bisa didapatkan di artikel ini. Duel itu akan kick off pukul 20.00 WIB.

Laga ini akan jadi ujian berat bagi sang pelatih Garuda Shin Tae-yong. Sebab Curacao bukan lawan sembarangan karena berada di peringkat 84 dunia. 

Selain itu Curacao asuhan Remko Bicentini mempunyai sejumlah pemain top. Beberapa di antaranya Juninho Bacuna (Birmingham City), Rangelo Janga (CFR Cluj), Kenji Gorre (Boavista) dan Leandro Bacuna (tanpa klub).

Untuk nama yang disebut terakhir memang berstatus tanpa klub sejak 30 Juni 2022. Namun, soal pengalaman jangan ragukan kualitas Leandro Bacuna.

Hampir seluruh karier sepak bola profesionalnya dihabiskan di persepakbolaan Inggris. Gelandang 31 tahun ini pernah membela Aston Villa (2013-2017), Reading (2017-2019) dan Cardiff City (2019-2021).

Namun, bukan berarti skuad Timnas Indonesia harus minder. Selain bermain di kandang sendiri, Timnas Indonesia mempunyai Shin Tae-yong di kursi pelatih.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut