Merinding, Seorang Wanita Pulang ke Rumah Setelah Dua Hari Pemakamannya

Berlianto
.
Selasa, 27 September 2022 | 18:49 WIB
Seorang wanita pulang ke rumah setelah dikabarkan meninggal dan dimakamkan (Ilustrasi, Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNews.id - Kepulangan seorang wanita berusia 72 tahun ke ruam ah ya membuat heboh warga India. Pasalnya, perempuan tersebut dikabarkan telah meninggal dan sudah dimakamkan.

Surat kabar Times of India melaporkan S Chandra, penduduk Ambedkar Nagar di Chennai yang berada di negara bagian Tamil Nadu, pergi untuk mengunjungi sebuah kuil di desa Hanumanthapuram yang terletak sekitar 22 kilometer dari rumahnya.

Chandra memberi tahu keluarganya bahwa dia akan kembali "segera", tetapi dia akhirnya mengunjungi beberapa kuil lain di wilayah tersebut dan baru kembali pada hari Kamis.

Vadivelu, putra Chandra yang berusia 48 tahun, telah mendaftarkan pengaduan orang hilang di kantor polisi Guduvancheri karena ibunya tidak kunjung kembali.

Sementara Chandra masih pergi, Vadivelu dipanggil ke rumah sakit pemerintah di Chromepet setelah pada hari Selasa mengetahui bahwa sebuah kereta api menabrak seorang wanita tua.

"Karena sari atau pakaian wanita yang meninggal itu mirip dengan ibunya, Vadivelu mengidentifikasi almarhum sebagai ibunya," menurut R Srikant, wakil pengawas dari Polisi Kereta Api Egmore seperti dikutip dari IB Times, Minggu (25/9/2022).

Jenazahnya diserahkan kepada keluarga Chandra, dan mereka menguburkannya setelah melakukan ritual terakhir.

Para kerabat kemudian berkumpul pada Kamis lalu untuk menghadiri hari ketiga ritual pemakaman Chandra ketika dia berjalan pulang dengan barang bawaannya di tangan.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini