get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Bebby Fey Unggah Foto Seksi Bikin Mata Tak Berkedip

Rabu, 28 September 2022 | 07:13 WIB
header img
5 Potret Seksi Bebby Fey (Foto: @bebby_fey/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Foto seksi Bebby Fey sering kali membuat heboh netizen saat diunggah di media sosial. Seperti dalam artikel ini dijamin bakal membuat mata para pria tak berkedip karena foto seksinya.

Kabar Bebby Fey memang sudah lama tak terdengar. Sebelumnya, DJ Seksi ini sempat menjadi perbincangan usai pengakuannya yang mengejutkan publik. Bebby Fey mengaku pernah tidur dengan Atta Halilintar.
 

Terlepas dari pemberitaan tersebut, Bebby Fey dikenal sebagai DJ seksi. Ini tak terlepas dari gaya penampilannya yang sering memakai outfit terbuka atau minim.

Berikut 5 potret seksi Bebby Fey yang dirangkum dari akun Instagram @bebby_fey/Instagram).

1. Mandi Busa

5 Potret Seksi Bebby Fey(5 Potret Seksi Bebby Fey, Foto: @bebby_fey/Instagram)

Duh, foto seksi yang satu ini jadi bukti kalau Bebby Fey memang suka tampil vulgar dan tak ragu dilihat publik. Bebby Fey tampak sedang mandi busa di sini hanya mengenakan bra dan celana dalam. Nakal deh!

2. Tampil simpel, tetap hot!

5 Potret Seksi Bebby Fey(5 Potret Seksi Bebby Fey, Foto: @bebby_fey/Instagram)

Terakhir ada gaya simpel Bebby yang kali masih berambut pendek. Bebby Fey mengenakan baju ketat warna abu-abu dipadukan rok.

Terlihat baju ketat membentuk lekuk tubuh Bebby Fey. Kesan seksi pun tetap terasa dari penampilan simpel Bebby Fey.

3. Crop top pink

5 Potret Seksi Bebby Fey(5 Potret Seksi Bebby Fey, Foto: @bebby_fey/Instagram)

Potret seksi yang pertama, Bebby Fey mirror selfie dengan gayanya stylish. Dia mengenakan crop top warna pink yang dipadukan ripped jeans.

Bebby Fey juga memakai jam tangan warna merah membuat gayanya semakin berkelas. Tak lupa Bebby Fey juga menenteng handbag warna oranye yang membuat gayanya makin colourful.

4. Tampil bold dengan thigh high boots putih

5 Potret Seksi Bebby Fey(5 Potret Seksi Bebby Fey, Foto: @bebby_fey/Instagram)

Di foto ini, Bebby Fey tampil bold sekali dengan sepatu thigh high boots-nya. Rodeo girl sepertinya jadi tema tampilannya kali ini, karena dia mengenakan korset top dipadukan dengan jaket dan celana jeans. So seksi.

5. Tank top putih tali tipis

5 Potret Seksi Bebby Fey(5 Potret Seksi Bebby Fey, Foto: @bebby_fey/Instagram)

Kali ini ada gaya simpel, namun tetap menampilkan sisi seksi Bebby Fey. Dia memakai tank top tali tipis berwarna putih. Bebby Fey memadukannya ripped jeans dan sneakers. Melengkapi gayanya, Bebby Fey memakai slingbag warna coklat dan tali hitam.

Selain cantik, tentu saja pemampilan DJ Bebby Fey terkesan seksi. Terlebih lagi dengan body goals aduhai. Bebby Fey makin hot@.

 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/26/194/2675353/5-potret-seksi-bebby-fey-dj-yang-ngaku-pernah-tidur-dengan-atta-halilintar

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut