Logo Network
Network

Lucinta Luna Bongkar Rahasia Atta Halilintar, ini Reaksi Aurel

Selvinaus
.
Senin, 28 November 2022 | 07:28 WIB
Lucinta Luna Bongkar Rahasia Atta Halilintar, ini Reaksi Aurel
Lucinta Luna bongkar rahasia Atta Halilintar (Foto: Instagram@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Selebgram Lucinta Luna mengungkapkan masa lalu dan rahasia Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah Anang Hermansyah. Bahkan hal tersebut disampaikan Lucinta dihadapan Aurel. 

Meski hanya berkelakar semata, rupanya Aurel Hermansyah ikut tertawa melihat tingkah Lucinta Luna bercerita hal-hal tersebut. 

Salah satunya, Lucinta Luna menyebut sebelum jadian dengan Aurel, Atta sempat mengoda-goda adiknya. 

"Kamu masih ingat nggak adikku yang kau goda-goda, yang kau follow, DM DM," kata Lucinta Luna dikutip di Kanal YouTube AH, Minggu (27/11/2022). 

Mendengar adanya perkataan dari Lucinta Luna, Aurel Hermansyah tampak tidak menanggapi dengan serius. Hal itu dikatakan Aurel bahwa dirinya mengetahui masa lalu Atta Halilintar sejak pertama kenal. 

"Nggak masalah deh, udah tau dan aku biasa aja," ujar Aurel Hermansyah 

Tidak ingin memperkeruh suasana, Atta mencoba mengklarifikasi persoalan tersebut. Menurutnya kejadian-kejadian itu sebenarnya telah lama terjadi sehingga membuat dirinya lupa. 

"Dulu kan aku single bebas, nggak tau aku udah lupa," kata Atta. 

Sebagai informasi, Atta Halilintar resmi mempersunting Aurel Hermansyah sebagai istrinya pada 2021. Kini keduanya pun telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta

"Apa aku flashback aja di YouTube kamu, enggak yang dirumah kamu di Pondok Indah yang kamu belum jadian sama Aurel betapa kamu bucinnya sama adik-adik aku dan ujung-ujungnya adik aku power ranger," tutur Lucinta Luna sambil tertawa.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Celebrities.id dengan judul: Lucinta Luna Bongkar Masa Lalu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Nggak Masalah

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.