get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Kisah Ibu yang Kangen Anaknya Karena Sudah Lama Tidak Bertemu Viral di Media Sosial

Kamis, 29 September 2022 | 15:48 WIB
header img
Ibu kangen anaknya sudah lama tidak bertemu (istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kisah seorang ibu bernama Ayong berusia 82 tahun tak kunjung ditemui oleh anak-anaknya viral di media sosial. Dimana ia mengungkapkan kerinduan kepada salah satu anaknya yang berprofesi sebagai polisi

“Wawan, emak kangen,” ucap Ayong sedih seperti dikutip pada akun @officialmnctv pada, Kamis (29/9/2022).

Dalam video berdurasi hampir dua menit ini, Ayong menceritakan bahwa ia memiliki banyak anak, salah satunya telah menjadi polisi di Bogor. Namun, ia mengaku diantaranya tak ada yang menghubunginya sekalipun sejak lebaran terakhir.

Saat itu, Irfan Hakim dan Mamah Dedeh sebagai pengisi acara pun ikut merasakan kesedihan yang dialami perempuan yang sudah sepuh itu.

Mamah Dedeh ikut memberikan nasihat bahwa sudah sepatutnya tugas seorang anak memberikan perhatian kepada orang tua meskipun hanya sebuah telepon jarak jauh. Perlakuan kecil seperti itu tentu sangat bermakna dan sudah membuat orang tua bahagia.

Lebih lanjut Irfan Hakim pun membenarkan ucapan Mamah Dedeh terkait perhatian kepada orangtua. Ia bercerita bahwa Irfan menyempatkan diri ke rumah orangtuanya meski hanya satu jam.

Sebagai penutup, Mamah Dedeh menyampaikan terkait memberi perhatian ke orang tua itu harus disempatkan jangan tunggu sempat. Dengan niat membuat orang tua senang, maka Insya Allah hidup akan berkah.

Video yang sudah disukai 260 ribu orang tersebut ikut menyita perhatian netizen. Tak sedikit diantara mereka yang ikut sedih dan berharap ingin menemui orang tuanya.

“Ya Allah, bikin nyesek melihat ibu kangen anaknya,” komentar akun @p*p*sy*r*fr*tm

*Seketika aku rindu mama di kampung,” cuit pengguna @s*s*nt*y*n*s3

“Semoga sehat selalu dan panjang umur ya, bu,” kata akun @*nit*l*st*r*022

“Liat video ini seketika ingin pulang, tetapi kondisi belum memungkinkan,” tulis pengguna @m*r*s*zh**

 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/09/29/337/2677352/viral-ibu-82-tahun-ini-kangen-anaknya-yang-polisi-tak-pernah-bertemu-dan-menghubunginya?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut