get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Pelatih Manchester City: Sangat Disayangkan

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:22 WIB
header img
Pelatih Man City, Pep Guardiola Kirim doa untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan (ist)

MANCHESTER, iNews.id - Tragedi di Stadion Kanjuruhan yang memakan korban hingga ratusan orang tewas, memang mendapat perhatian masyarakat sepak bola dunia. Seperti halnya Pelatih Manchester CityPep Guardiola yang menyayangkan tragedi tersebut. Bahkan Pelatih asal Spanyol itu pun mengirimkan doa untuk keluarga korban.

Laga Derby Manchester mempertemukan Manchester City kontra Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (2/10/2022). Pada momen ini penghormatan dilakukan seluruh elemen pertandingan untuk para korban di Kanjuruhan. Para pemain dari kedua kesebelasan bahkan mengenakan ban lengan berwarna hitam sebagai bentuk duka.

Man City menang 6-3 pada laga itu. Guardiola tentu senang timnya menang, tapi tidak kala dia menanggapi tragedi di Stadion Kanjuruhan. Dia turut mengucapkan bela sungkawa atas tragedi yang memakan ratusan korban itu.

Guardiola merasa prihatin dan menyayangkan terjadinya ratusan nyawa melayang ketika Arema FC dan Persebaya Surabaya selesai bertanding pada Sabtu (1/10) malam. Saking sedihnya, eks pelatih Barcelona itu tampak lesu di meja konferensi pers. Tak lupa dia juga mengirimkan doa untuk keluarga korban tragedi tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut