get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Kumpulkan Barang Bukti Tragedi Kanjuruhan, Polisi Periksa CCTV dan Handphone Korban

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:52 WIB
header img
Polisi periksa CCTV dan Handphone korban Tragedi di Kanjuruhan ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Paska tragedi di Stadion Kanjuruhan polisi terus melakukan penyelidikan diantaranya memeriksa 32 rekaman CCTV di sekitar Stadion. Hal itu dilakukan untuk mengusut pelaku kerusuhan yang menewaskan ratusan orang itu.

"Kemudian, tim inafis juga nanti bekerja sama dengan Labfor, setelah kita berhasil menganalisa dari seluruh CCTV, tim DVI akan melakukan identifikasi terkait terduga pelaku pengrusakan, baik di dalam stadion maupun di luar stadion," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dalam jumpa pers di Malang, Senin (3/10/2022).

Selain memeriksa CCTV, Polri juga memeriksa dan menganalisa enam unit handphone (HP). Nantinya, gawai itu akan dilakukan pemeriksaan tim Laboratorium Forensik (Labfor).

"Dari 6 buah handphone tersebut berhasil diidentifikasi adalah 3 handphone milik korban, dan 3 handphone lagi masih diproses karena 3 handphone tersebut di password jadi agak sulit, nanti akan didalami juga oleh Tim labfor," ujar Dedi.

Peristiwa Kanjuruhan berawal ketika sejumlah suporter Arema FC atau Aremania turun ke lapangan ketika timnya dikalahkan Persebaya dengan skor 2-3, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. Data terakhir, kejadian itu menewaskan 125 orang.
 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/10/03/337/2679713/selain-cctv-polri-juga-periksa-hp-korban-tragedi-kanjuruhan?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut