get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Artis TikTok Akina Bikin Mata Susah Kedip

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:02 WIB
header img
Artis TikTok bikin Salfok (ist)

JAKARTA, iNews.id - Potret Akina A yang merupakan seleb TikTok asal Bali ini sering kali menjadi sorotan netizen. Gadis yang memiliki darah campuran Jepang dari sang ibu ini banyak memposting konten yang menyegarkan mata.

Akina memiliki lebih banyak pengikut di akun TikTok dengan jumlah mencapai 900 ribu pengikut. Dirinya menjadi viral lantaran videonya yang mengenakan kebaya khas Bali itu ditonton hingga jutaan orang.

Penasaran? Berikut 7 potret seksi Akina A si seleb TikTok asal Bali yang dirangkum dari akun Instagram miliknya @akina.a, Rabu (5/10/2022).

5. Kalem dengan dress bunga

Akina A

Lebih sering memakai kaos dan tank top, membuat penampilan Akina pada foto di atas sangat berbeda. Dress berwarna pink dengan motif bunga ini memberi kesan lebih kalem dan polos.

6. Kebaya khas Bali

Akina A

Ini merupakan video yang membuatnya viral hingga ditonton oleh jutaan orang. Mengenakan kebaya khas Bali yang transparan dengan lilitan kain kuning di pinggang membuat dirinya terlihat begitu seksi.

7. Pose ranjang

Akina A

Pada unggahannya kali ini, Ia tampil tanpa makeup dan berpose manis di kasur. Pose manis sambil menopang pipi ini dibanjiri komentar pujian dari netizen. “You’re such a CHARMING lady!!” tulis @oca**

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut