get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Kirana Larasati Berbikini Bikin Gagal Fokus

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 06:50 WIB
header img
Potret Kirana Larasati (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kirana Larasati sering kali unggah foto seksinya yang cuma pakai bikini di pantau, selain aktivitasnya diving dilaut. Selebriti ini semakin percaya diri tampil terbuka di muka umum meski cuma kenakan pakaian minim.

Kirana Larasati yang kini lebih banyak berkegiatan di dunia menyelam memang sudah jarang terlihat di televisi. Meski begitu, pamornya masih terjaga dengan tetap eksis di media sosial. Itu kenapa, nama Kirana Larasati masih populer hingga sekarang.

Di sisi lain, kalau melihat konten yang disuguhkan Kirana Larasati, fans akan dibuat terkesima dengan aksinya menyelam di beberapa lokasi. Karena banyak aktivitas di pantai, enggak heran Kirana Larasati kerap tampil seksi dengan hanya mengenakan bikini atau bra.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 7 potret Kirana Larasati pakai bra pamer kulit eksotis dan body goals. Penasaran?

Bra hijau mencolok!

Potret Seksi Kirana Larasati(Potret Seksi Kirana Larasati, Foto: @kiranalarasati/Instagram)

Kirana Larasati tidak pernah ragu untuk tampil cantik dan membagikan potretnya di Instagram. Salah satu foto kece yang dimilikinya adalah potret ini.

Kirana tampil cantik mengenakan two-pieces bikini dengan bra dan underwear hijau senada. Bentuk branya klasik namun sangat high fashion, bukan?

Black outfit, siapa takut!

Potret Seksi Kirana Larasati(Potret Seksi Kirana Larasati, Foto: @kiranalarasati/Instagram)

Jika sebelumnya Kirana Larasati tampil dengan bra aneka warna, kini dia memilih bra hitam dipasangkan dengan high waist underwear. Gayanya kece badai!

Bikini merah memesona

Potret Seksi Kirana Larasati(Potret Seksi Kirana Larasati, Foto: @kiranalarasati/Instagram)

Bikini merah dipilih Kirana Larasati untuk menemani momen keseruannya di pantai nan indah tersebut, Dia memilih bra bergaya bandeau bertali, dipasangkan dengan underwear mini yang membuat tato di perut kanan bawahnya terlihat jelas. Senyumnya enggak ada dua!

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut