get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Angkudes Tabrak Truk Parkir, Satu Korban Tewas

Berikut Tipe Penumpang Pesawat yang Paling Disukai oleh Pramugari, Apa Saja

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 12:40 WIB
header img
Tipe penumpang yang disukai Pramugari ketika di pesawat (ilustrasi /ist)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata ada tipe penumpang yang menjadi perhatian pramugari ketika di pesawat. Pasalnya ternyata tidak banyak orang yang sadar bahkan tahu, aspek yang menjadi perhatian yaitu mulai dari fisik hingga perilaku.

Mungkin dari okezoners yang sering melakukan penerbangan pernah melihat beberapa orang yang mendapat perlakukan istimewa dari pramugari. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, bisa jadi mereka adalah salah satu penumpang spesial pesawat tersebut.

Saat pertama kali masuk ke dalam pesawat penumpang akan disambut oleh awak kabin termasuk pramugari. Kemudian penumpang akan diarahkan menuju tempat duduknya masing-masing dengan tertib.

Namun, tahukah Okezoners jika ternyata diam-diam pramugari memperhatikan kita?

Berikut daftar penumpang yang dilirik pramugari: 

Wanita Hamil

Wanita hamil merupakan salah satu tipe penumpang yang selalu dilirik oleh pramugari. Pasalnya wanita hamil dalam penerbangan menyandang sebagai penumpang spesial. Namun, wanita hamil yang boleh melakukan penerbangan adalah wanita hamil yang memiliki surat ijin dari dokter bersanngkutan.

Anak-anak yang Melakukan Penerbangan Sendirian

Tak sedikit juga anak-anak di bawah 12 tahun melakukan perjalanan sendirian tanpa dampingan dari orangtua. Anak-anak ini mendapat sebutan Unaccompanied Minor (UM) dan tentunya akan diawasi oleh langsung oleh petugas dan awak kabin.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut