get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Pria Paruh Baya Tewas Terlindas Alat Berat di Pelabuhan Tanjung Perak

Pria Nangkring Diatas Pohon Berhari-hari, Viral Dimedia Sosial

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:05 WIB
header img
Viral pria nangkring dipohon berhari-hari (ist)

PEMALANG, iNews.id -Media sosial kembali di hebohkan dengan video seorang pria memanjat pohon setinggi belasan meter dan tidak mau turun selama lebih dari satu pekan. Pria bernama Lukman itu membuat geger warga Pemalang, Jawa Tengah hingga viral di media sosial.

Aksi Lukman nangkring di atas pohon yang berada di dalam hutan di Desa Banyumudal, Kecamatan Moga itu membuat Satpol PP turun tangan. Warga berusaha untuk meminta Lukman turun, tapi tak digubris.

"Evakuasi orang naik pohon, Bismilah kita upayakan kembali," kata Kepala Satpol PP Pemalang Raharjo, Jumat (14/10/2022).

Raharjo menuturkan, ada 50 orang yang terlibat mengevakuasi Lukman dari atas pohon. Selain satpol PP juga ada polisi, TNI dan tim medis.

Namun upaya evakuasi dihentikan sementara karena Lukman bergeming dan memilih bertahan. Tim evakuasi tak ingin memaksanya dan akan berkomunikasi dengan keluarga Lukman.

"Kalau kita paksakan, maka nanti akan membuatnya memanjat lebih tinggi lagi, dan itu berbahaya buat keselamatannya," katanya

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://jateng.inews.id/berita/viral-pria-pemalang-nangkring-di-pohon-berhari-hari-tak-mau-turun?_ga=2.212381460.1641729625.1646399457-1SSlMs5P-ZsLfprzSD3hSiTODMGRWVLJs77KKU0nZ5fGuggWRAripZwB7Jt6BA2J

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut