get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Megan Domani Jadi Sorotan, dari Pakai Bikini hingga Pose Dikolam Renang

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:38 WIB
header img
Potret seksi Megan Domani (ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama Megan Domani kerap kali menjadi perbincangan dimedia sosial. Aktris muda yang sering wara-wiri membintangi film hingga sinetron. Adik dari Bryan Domani ini memiliki akting cukup baik dan paras cantik yang mendukung.

Memiliki keturanan darah Jerman dari sang ayah, membuat Ia memiliki paras blasteran yang cantik. Lahir pada 14 Oktober 2002, hari ini Megan genap berusia 20 tahun. Bagaimana penampilannya yang semakin cantik dan seksi?

Pakai bikini

Megan Domani

Memakai bikini saat berkunjung ke pantai merupakan salah satu outfit yang tepat. Pada foto ini, Ia terlihat memberikan senyum manis dengan menguraikan rambut panjangnya sambil mengenakan bikini berwarna hitam.

Body goals

Megan Domani

Sambil mengenakan atasan sabrina dengan bawahan rok yang memiliki belahan tinggi, Megan tentunya tampil sangat memesona dan memperlihatkan tubuh idealnya hasil olahraga rutin.

Sangat ekspresif

Megan Domani

Mengunggah foto mirror selfie dirinya dengan gaya melet sambil mengacak rambut membuatnya terlihat sangat ekspresif. Ekspresif merupakan pertanda bahwa seseorang pencaya diri.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut