get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Deretan Kota Terkeren di Indonesia dengan Tata Kotanya, Mana Favoritmu

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:29 WIB
header img
Bandung menjadi salah satu kota terbaik di Indonesia (ist)

Denpasar

Kota yang sangat terkenal sebagai kota pariwisata di Pulau Dewata Bali ini mendorong banyaknya perubahan dan kemajuan dari sarana dan prasarananya. Hal ini dapat terlihat dengan mulai banyak infrastruktur yang dibangun untuk mendukung kesejahteraan warganya. Meski Bali terus melakukan pembangunan, fokusnya tetap menjaga keseimbangan alam dan kebudayaan.

Bandung

Kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini ternyata memiliki tata kota yang cukup baik. Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya perubahan pada kotanya. Selain suasana kota yang asri dan udara yang sejuk, ibu kota Jawa Barat ini memiliki potensi besar untuk investasi properti.

Surabaya

Meskipun kota metropolitan kedua setelah DKI Jakarta ini memiliki tata kota yang cukup padat, pengelolaan infrastruktur kota ini cukup baik. Surabaya kerap menjadi standar penilaian bisnis dan investasi setelah Jakarta. Hal itu juga dilakukan untuk investasi dalam sektor properti. Surabaya dinilai masih menunjukkan kelasnya sebagai pasar yang tak pernah surut.

Semarang

Semarang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan tempat wisata sejarahnya. Selain itu, Semarang juga terkenal dengan tata kota yang baik lewat sarana dan prasarananya. Selain itu, tampilan wajah kotanya semakin teratur dengan adanya sistem pembangunan infrastruktur secara merata.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/travel/destinasi/8-daerah-dengan-tata-kota-terbaik-di-indonesia-kotamu-termasuk-nggak/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut