get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: Bus Rombongan Siswa Tabrak Truk di Tol Ngawi, 2 Tewas dan 6 Luka-Luka

Hari ini Polda Jatim Bakal Periksa Ketum PSSI Iwan Bule

Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:12 WIB
header img
Iwan Bule bakal diperiksa Polda Jatim (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Tragedi di Stadion Kanjuruhan masih terus dilakukan penyelidikan terlebih oleh polisi. Bahkan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dipanggil Polda Jawa Timur, Selasa (18/10/2022) hari ini.

Selain Iwan Bule, ada beberapa saksi yang juga diperiksa Polda Jatim. Yakni Bendahara Arema FC, koordinator lapangan dan steward, hingga komisioner direktorat kompetisi PSSI. 

"Selanjutnya adalah Ketua Umum PSSI, kemudian Komisi Banding PSSI dan Sekretaris Pengarsipan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah, Senin (17/10/2022). 

Menurut Azizah, sudah ada 29 saksi yang diperiksa terkait tragedi Kanjuruhan sejauh ini. Tiga orang di antaranya merupakan saksi ahli. 

Setelah pemeriksaan hari ini, langkah selanjutnya adalah rekonstruksi di lapangan Mapolda Jatim pada Rabu (19/10/2022). Kemudian ada ekshumasi atau pemeriksaan jenazah korban tragedi Kanjuruhan pada Kamis (20/10/2022).


 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/news/nasional/tragedi-kanjuruhan-iwan-bule-diperiksa-polda-jatim-hari-ini

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut