get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Bintang Porno Terkaya Dunia, Ternyata Segini Bayarannya

Terungkap Berbagai Sumber Kekayaan dari Lisa Blackpink

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:37 WIB
header img
Sumber kekayaan Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Terkuak berbagai sumber penghasilan fantastis Lisa Blackpink. Pendapatannya ini ia peroleh dari popularitasnya yang begitu melejit sebagai rapper, girlband papan atas asal Korea Selatan.

Dari beberapa sumber penghasilan tersebut, Lisa bisa memiliki kehidupan mewah dan glamor. Dilansir dari Scmp.com, Senin (17/10/2022), total kekayaan Lisa bahkan mencapai USD14 juta atau setara dengan Rp212,7 miliar.

BACA JUGA:
7 Barang Mewah Milik Lisa Blackpink, Simpan Kalung Seharga Rp12 Miliar

Adapun sumber pendapatan Lisa Blackpink yang dilansir dari berbagai sumber adalah sebagai berikut.

Sumber penghasilan fantastis Lisa Blackpink

Brand ambassador

Lisa Blackpink adalah brand ambassador internasional untuk rumah mode ternama asal Perancis, Celine. Tak hanya itu, ia juga didapuk menjadi brand ambassador untuk Adidas, Samsung, AIS Thailand, dan masih banyak lagi.

Tak hanya sendirian, penghasilan dari menjadi brand ambassador juga ia dapatkan bersama dengan girlband-nya, Blackpink. Pendapatan Lisa ini semakin bertambah, terlebih saat ia banyak menjadi bintang iklan sejumlah produk.

Konser

Sebagai personel girlband, Lisa tentu sering melakukan konser bersama dengan member yang lain. Dengan popularitas Blackpink saat ini, konser tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara di dunia.

Maka dari itu, pendapatan konser menjadi salah satu sumber penghasilan terbesarnya. Terlebih, ia juga beberapa kali mengeluarkan lagu solo, sehingga pendapatannya semakin bertambah banyak.

Penjualan album dan merchandise

Masih dengan statusnya sebagai member Blackpink yang populer, Lisa tentu juga mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan album beserta merchandise yang diproduksi oleh agensinya. Album solonya semakin menambah penghasilannya yang fantastis tersebut.

Pada tahun 2021, agensi tempat Lisa Blackpink bernaung disebut berhasil menjual 620.000 eksemplar kopi rekaman. Album solonya juga diyakini telah terjual lebih dari 70.000 kopi.

Bintang tamu sejumlah program

Sudah menjadi hal yang lumrah apabila kehidupan pribadi para pesohor tak luput dari sorotan. Karenanya, banyak dari sejumlah program televisi seringkali mengundang Lisa Blackpink sebagai bintang tamunya.

Selain diundang ke berbagai reality show, ia juga memiliki program sendiri bertajuk Lisa TV. Tak berhenti di situ, Lisa bahkan didapuk sebagai mentor di Youth With You.

Itulah 4 sumber penghasilan fantastis Lisa Blackpink yang patut untuk diketahui. Dengan demikian, tak heran jika Lisa masuk dalam jajaran idol K-Pop terkaya.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/4-sumber-penghasilan-fantastis-lisa-blackpink/2

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut