get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Penyebab Sementara Kecelakaan Tol Cikampek yang Tewaskan 12 Orang

Kapolri: Kalau Tidak Punya Komitmen Silahkan Keluar

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit meminta anggota untuk punya komitmen yang sama. (Foto istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Didalam menjaga Marwah serta mengembalikan kepercayaan publik, terhadap institusi Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan seluruh personel harus memiliki semangat dan komitmen yang sama untuk perubahan serta pembenahan internal institusi Polri.

 Mantan Kabreskrim itu meminta kepada jajaran yang tidak memiliki rasa dan semangat perubahan dipersilahkan untuk keluar dari 'gerbong' atau akan dikeluarkan langsung oleh Kapolri sebagai pimpinan.

"Ini tentunya harus menjadi komitmen kita dan saya minta terhadap hal ini kita sama-sama, gerbong kita sama jadi kalau tidak bisa mengikuti hal ini pilihannya silahkan keluar dari gerbong atau saya yang keluarkan," kata Sigit dalam rapat pengarahan terbaru ke semua jajaran melalui Vicon di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Lebih dalam, Sigit menyampaikan, dewasa ini tak dipungkiri, Polri memang tengah menghadapi situasi yang sulit. Karenanya, diperlukan soliditas, rasa keprihatinan bersama, saling bantu dan bahu-membahu mulai dari tingkat Polsek sampai Mabes Polri untuk terus menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani dengan baik.

Meski begitu, Sigit tetap mengingatkan kepada 450 ribu lebih personel Polri untuk terus tetap menjalankan tugasnya secara maksimal dan mengukir prestasi-prestasi yang bisa membanggakan Polri hingga Bangsa dan masyarakat Indonesia.

"Tanamkan selalu ini sebagai ibadah kita dan saya yakin kalau kita semua kompak bareng-bareng, sama-sama dari Polsek sampai Mabes melakukan hal yang sama, harapan kita dalam waktu cepat kita bisa segera pulih," ujar Sigit.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut