get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

BCL Bikin Heboh Usai Pamer Penampilan Barunya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:37 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama Bunga Citra Lestari atau BCL kerap kali menjadi bahan perbincangan terlebih jika unggahan foto dimedia sosialnya. Kali ini ia punya penampilan baru yaitu dengan pamer warna rambut baru sepulangnya dari liburan ke Amerika Serikat.

Warna rambut baru tersebut membuat BCL tampak semakin fresh. Apalagi jika kita lihat foto before-after rambutnya yang beda jauh. Ya, sebelum warna baru ini, rambut BCL berwarna coklat tua yang sudah kusam.

Nah, di artikel ini MNC Portal akan perlihatkan pada Anda 6 potret BCL pamer warna rambut baru sepulangnya dari Amerika Serikat. Siap-siap jatuh cinta!

Menata serius kamera

Bunga Citra Lestari

Saat berpose memperlihatkan warna rambut baru, BCL menatap kamera dengan sangat tajam seraya tangannya memain-mainankan rambut barunya. Jarang sekali, ya, BCL memberikan ekspresi wajah seperti ini.

Senyum misterius

Bunga Citra Lestari

Masih dengan pose memegang rambut baru, kali ini BCL memberi senyum misterius ke arah kamera. Meski begitu, kecantikannya sama sekali tidak memudar, ya.

So sexy!

Bunga Citra Lestari

Entah bagaimana, di foto ini BCL tampak seksi. Mungkin efek tatapan mata dan juga kibasan rambut yang memberi kesan messy namun seksi. Hayo, siapa yang jatuh cinta melihat foto ini?

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut