get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Disamperin Kuntilanak, Pemuda ini Malah Santai Bikin Heran Netizen

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:04 WIB
header img
Disamperin Kuntilanak seorang pemuda malah santai (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kuntilanak memang menjadi salah satu hantu yang populer dan menakutkan. Penampakannya yang seram menyebabkan orang-orang takut untuk mendekat, bahkan kabur ketika mendengar suaranya.

Namun ada sebagian orang yang justru tidak takut dengan sosok kuntilanak. Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @diluar.akal2, nampak seorang pemuda tetap santuy saat dihampiri kuntilanak yang melayang sambil cekikikan. Ia tetap duduk tak bergeming sekalipun kuntilanak berada di belakangnya.

"Gimana bang, ngelag gak tuh otaknya. Kuntinya bisa terbang terus hilang," tulisan pada klip.

Tak disebutkan lokasi kejadian. Tetapi klip tersebut nampak terekam di sebuah hutan pada malam hari. Suasananya yang gelap dan sepi menambah kesan horor.

Kuntilanak Terbang

Kuntilanak memang umumnya muncul di malam hari, seperti dalam klip tersebut. Klip yang berdurasi 59 detik itu memerlihatkan kuntilanak yang datang secara tiba-tiba. Sosoknya terlihat mengenakan jubah putih dan berambut panjang.

Meski menyeramkan, kuntilanak tidak menganggu pemuda pemberani itu. Ia hanya mengambang beberapa detik sebelum kembali menghilang. Sementara pemuda dalam klip tidak bergeming dari tempat duduknya.

Klip penampakan kuntilanak ini telah ditonton lebih dari 81 ribu kali. Kebanyakan warganet yang 'menuhankan' logikanya menganggap peristiwa itu hoaks alias settingan belaka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut