Logo Network
Network

Viral, Video Lesti Kejora Diduga Diusir dari Studio TV

Putra
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:06 WIB
Viral, Video Lesti Kejora Diduga Diusir dari Studio TV
Video viral Lesti Kejora disebut diusir dari studio Tv (Foto: Instagram @allartis)

JAKARTA, iNewsPonorogo - Lesti Kejora kini terus menjadi perhatian banyak orang dan sorotan netizen, meski kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan Rizky Billar selesai.

Keputusan Lesti mencabut laporan KDRT Rizky Billar seolah tak mendapatkan restu dari netizen. Mereka ramai-ramai mencoba memboikot Lesti hingga memberikan tudingan miring.

Terbaru, media sosial diramaikan video Lesti Kejora yang disebut diusir dari studio stasiun televisi swasta. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @Meysya669 dengan judul Detik Detik Lesti Dikeluarkan dari Studio TV.

Terlihat Lesti keluar dari studio ditemani seorang kru. Namun usut punya usut, itu merupakan video lama yang kembali diunggah dengan narasi berbeda.

"Sebenarnya kasihan loh. Tepat malam ini!! Lesti diusir keluar dari studio TV Indosiar, Ini permintaan,” bunyi narasi tersebut.

Namun netizen langsung bereaksi. Banyak yang sudah tahu jika itu adalah video lama sebelum kejadian KDRT.

“Itu video lama waktu sebelum kejadian waktu Lesti masih jadi juri DA 5,” tulis seorang netizen.

“itu mah video lama,” sambung netizen lainnya.

Seperti diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar telah sepakat untuk berdamai. Setelah mencabut laporan terkait kasus KDRT dan didamaikan oleh KPAI serta Sekjen MUI, pasangan ini kembali memulai kehidupan baru pasca tragedi kurang menyenangkan yang sempat dialami oleh Lesti.

Banyak netizen yang meminta agar perempuan 23 tahun itu juga ikut diboikot dari media penyiaran, sama seperti Rizky Billar.

Terkait pemboikotan Lesti Kejora dari media penyiaran, Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa hingga kini kliennya belum mengajaknya berbicara tentang hal itu. Pasalnya, hingga kini Sandy pun masih sibuk melakukan pengecekan terhadap surat-surat yang berhubungan dengan laporan KDRT yang kliennya.

"Belum (ada pembicaraan soal penanganan boikot). Sementara fokus dalam penyelesaian perkara ini dulu," ungkap Sandy Arifin.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://celebrity.okezone.com/read/2022/10/22/33/2692495/heboh-video-lesti-kejora-diusir-dari-studio-televisi-begini-faktanya?page=2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini