Logo Network
Network

Viral Video Mesum Pasangan Kekasih di Gasebo Pantai Bikin Heboh

Eddie Prayitno
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:28 WIB
Viral Video Mesum Pasangan Kekasih di Gasebo Pantai Bikin Heboh
Viral video mesum muda-mudi di tempat wisata (ist)

KENDAL, iNewsPonorogo.id - Kembali beredar Video mesum sepasang muda-mudi di tempat wisata. Kali ini video tersebut diduga terjadi di Pantai Indah Kemangi (PIK) Kendal. Video mesum di ruang terbuka kawasan objek wisata di Kecamatan Kangkung, itu pun viral

Video viral aksi mesum perempuan berjilbab ini direkam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Kemudian, sehari setelah kejadian, video berdurasi 26 detik itu tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang perekam yang mendekati sebuah gazebo. Di atas gazebo tampak sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum. Seorang perempuan berkerudung hitam, berbaju putih dan bersarung batik tampak sedang telentang dengan kaki ditekuk.

Sarung batik yang dikenakan sengaja dibuat penutup pahanya saat dirinya asyik berbuat mesum. Sementara, sang lelaki pasangannya hanya bercelana pendek dan memakai kaos panjang tampak tidur dengan posisi menyampingi si perempuan tersebut.

Sambil merekam aksi mesum keduanya, perekam video itu mendekat dan menanyakan kepada pasangan ini karena sudah berbuat tidak senonoh di tempat umum. “Kok bisa mesum neng kene mas (Kok bisa mesum di sini mas)," tanya perekam dalam video tersebut.

Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini sontak kaget. Keduanya juga diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini.

Saat aksi mesum pasangan muda-mudi ini viral, Edi Widodo, seorang pelaku UMKM yang menjual produknya di lokasi PIK membenarkan bahwa aksi mesum itu terjadi di PIK. “Itu gazebonya depan tempat usaha saya jualan mas,” kata Edi Widodo. Dia juga mengaku mengetahui ada aksi mesum muda-mudi saat membuka Facebook.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.