get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Izinkan Warga Ponorogo Nobar Semifinal Timnas U-23, Asal Non Komersial

Viral Video Mesum Pasangan Kekasih di Gasebo Pantai Bikin Heboh

Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:28 WIB
header img
Viral video mesum muda-mudi di tempat wisata (ist)

"Saya buka FB kaget. Terus itu tak tanyakan ke grup WhatsApp. Dijawab kalau itu kejadiannya kemarin. Tapi siapa pelakunya, siapa yang merekam dan yang mengunggah di FB kita yang tidak tahu. Dan ini masih diselidiki," katanya.

Terkait video mesum tersebut, Polres Kendal melakukan penyelidikan dan mendalami viralnya video itu.  Unit 1 Satreskrim Polres Kendal memeriksa empat pemuda yang diduga mengetahui dan mempergoki aksi mesum pengunjung obyek wisata pantai di Kecamatan Kangkung.

Belum diketahui pemeriksaan yang dilakukan polres kendal kepada empat pemuda ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait pemeriksaan yang dilakukan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kendal, Ircham Chalid sudah memerintahkan stafnya memeriksa dan mencari informasi kepada pihak desa dan pengelola tempat wisatatersebut. 

“Kami belum bisa memastikan identitas sepasang remaja yang nekad berbuat mesum di gazebo seperti terlihat dalam video yang viral tersebut, karena sudah ditangani kepolisian dan menunggu hasilnya,” katanya, Kamis (27/10).

Dia hanya meminta kepada semua pengelola tempat wisata untuk melakukan pengawasan kepada pengunjungnya, sehingga hal-hal demikian tidak terulang lagi karena merusak citra wisata di Kendal.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://jateng.inews.id/berita/viral-video-mesum-perempuan-berjilbab-di-pantai-indah-kemangi-bikin-heboh-warga-kendal/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut