get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Ini Potret Seksi Clara Shinta Bikin Medsos Heboh

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:27 WIB
header img
Potret seksi Clara Shinta (istimewa )

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Clara Shinta kini jadi perbincagan hangat publik dan bikin ramai media sosial. Hal ini lantaran TikToker cantik tersebut dituding menjadi simpanan pejabat.

Namun Clara Shinta telah membantah dengan mengklarifikasi isu yang beredar lewat IG Story-nya. "Pagi-pagi DM sudah ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara.

"Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya," sambungnya.

Terlepas dari isu tersebut, Clara Shinta juga kerap mencuri perhatian karena penampilannya. Bukan hanya cantik dan modis, tak jarang Clara Shinta tampil seksi.

Berikut 5 potret seksi Clara Shinta yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Pose imut

Clara Shinta

Berikutnya ada foto Clara Shinta sedang asyik ngemil. Dia tampak cantik dengan senyum mengembang sembari menggigit cemilannya. Untuk outfit, Clara mengenakan tube top berwarna hitam yang dipadukan celana jeans panjang. Dia juga terlihat memakai slayer warna hijau untuk melengkapi gayanya. 

Seksi dan feminin pakai baju sabrina

Clara Shinta

Terakhir ada potret Clara Shinta tampil feminin dan seksi. Dia mengenakan baju sabrina berwarna merah yang membalut tubuhnya.. Dress sabrina yang memiliki model off shoulder memperlihatkan bahu mulus Clara Shinta. Aura seksi Clara Shinta pun semakin terpancar. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut