get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Deretan Janda Paling Populer di Indonesia, Ada yang Videonya Bikin Heboh

Selasa, 01 November 2022 | 09:50 WIB
header img
Deretan para janda yang poluler (Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Deretan Janda paling populer di Indonesia ini cukup menjadi perhatian banyak orang, terlebih kaum pria. Dimana janda merupakan sebutan bagi seorang perempuan yang sudah menikah dan ditinggal suaminya.

Namun, Janda di masyarakat terkadang seringkali dipandang sebelah mata bahkan dikucilkan. Padahal sejatinya tidak ada satu wanita pun yang ingin pernikahannya berakhir.

Tetapi, ada janda-janda yang populer di Indonesia banyak dari kalangan artis. Memiliki wajah cantik, badan yang bagus, dan penampilan yang glamor. Ditambah terlihat seperti masih perawan

Nah, berikut Okezone berikan daftar 6 janda paling populer di Indonesia menurut berbagai sumber.

1. Ayu Ting-Ting

Ibu satu anak ini menyandang status janda sejak 2014 lalu. Ia bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, dan sangat disayangkan usia pernikahannya hanya seumur jagung saja.

Punya anak di usia muda, baru 21 tahun ditambah postur tubuh mungil dan gaya berbusananya yang cenderung mengarah ke style ala bintang K-Pop.

2. Gisella Anastasya

Janda Gading Marteen ini sempat menjadi bahan perbincangan lantaran video dewasanya terekspos. Setelah bercerai dari Gading, Gisell diketahui menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Janda beranak satu ini memiliki paras yang cantik khas wanita Chinese. Tak hanya itu saja, bakat yang dimiliki Gisel dalam bernyanyi juga diakui masyarakat Indonesia. Pantas jika Gisell menjadi salah satu janda terpopuler di Indonesia.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut