get app
inews
Aa Read Next : Inara Rusli Jadi Sorotan, Kini Terkait Jualannya di TikTok

Kisah Miliarder Muda Sarah Keihl Pernah Jualan Jepitan

Rabu, 02 November 2022 | 17:19 WIB
header img
Miliarder muda Sarah Keihl pernah jualan jepitan (ist)

"Aku beli dari China, ambil banyak, habis itu aku jualan. Terus orang-orang yang mau jualan di kota-kota lian ambilnya juga dari aku, karena aku langsung dari China," kata Sarah Keihl di salah satu acara stasiun televisi baru-baru ini.

Menariknya lagi, Sarah Keihl juga sempat merambah dunia modeling dan menjadi pembawa acara dan talent di televisi. Namanya juga sempat menjadi perbincangan usai kontroversinya pada Mei tahun lalu. 

Pasalnya, dia mengunggah sebuah video yang menyatakan dirinya akan melelang keperawanan senilai Rp2 miliar untuk donasi Covid-19.

Video tersebut pun menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Dia bahkan sempat diusir oleh keluarganya karena aksinya itu. Namun dia kemudian mengklarifikasi aksinya tersebut hanya untuk sindiran semata-mata untuk orang-orang yang masih belum peduli terhadap pandemi Covid-19.
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://celebrity.okezone.com/read/2021/08/12/33/2454635/jadi-miliarder-di-usia-25-tahun-sarah-keihl-pernah-jualan-binder-hingga-jepitan?page=2

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut