get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Pemuda Kepergok Mencuri Pakaian Dalam Wanita Hingga Onani di Lokasi

Rabu, 09 November 2022 | 16:39 WIB
header img
Petugas menunjukan lokasi dan pakian dalam yang dicuri pelaku (iNews.id/Putra)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Seorang pemuda nyaris saja di amuk warga, karena kepergok mencuri pakaian dalam di salah satu rumah kost yang ada di jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Ponorogo. 

Pelaku berinisial RS, 27 tahun, kepergok setelah ada salah satu tenaga rumah kost yang curiga pelaku masuk kost khusus wanita.

“Mengakunya warga Desa Karangpatihan, Balong,” ujar pemilik kos, Fandy Khavidhin Firdaus, Rabu siang.

Lanjutnya, awalnya pelaku memarkir kendaraan di depan kos. Kemudian masuk menuju lantai dua yang merupakan lokasi jemuran pakaian.

“Ketika pelaku sudah naik ke lantai dua untuk mencuri, lalu warga mengunci pintu masuk rumah kost agar tidak bisa kabur,” katanya.

Dari situ, pelaku tidak bisa kabur. Pelaku pun minta ampun dan mengakui kesalahannya. Warga yang awalnya hendak menghajar pelaku, akhirnya mengurungkan diri, pasalnya pelaku mengakui.

“Pengaku mengaku mempunyai kelainan, sehingga melampiaskan dengan mencuri dalaman perempuan,” terangnya.

Selain mencuri, masih menurut Fandi, pelaku juga diduga melakukan manstrubasi dilokasi tempatnya mencuri pakaian dalam tersebut.

“Ada rekaman CCTV terlihat pelaku melakukan manstrubasi serta juga ditemukan sperma pada pakaian dalam yang dicurinya,” pungkasnya.

Sementara, pihak Polsek Ponorogo telah melakukan olah tkp di lokasi. Beberapa barang bukti telah dibawa. Seperti sepeda motor, dalaman perempuan dan rekaman cctv.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut