get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Wanita Indonesia Paling Laris, Ada Lesti Kejora

Rabu, 09 November 2022 | 20:29 WIB
header img
Deretan artis wanita paling laris saat ini (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis wanita Indonesia dijuluki paling laris. Namun ada beberapa artis yang namanya dahulu sangat meroket, bisa tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. 

Para artis ini justru kian populer dan bisa mempertahankan eksistensinya di jagat hiburan hingga saat ini. Bahkan bisa dibilang dari sekian banyak artis yang tampil di televisi, sosok mereka cukup sering muncul.



Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan  artis wanita paling laris di Indonesia saat ini, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber

 

1. Amanda Manopo

Artis Wanita Paling Laris. (Foto: instagram)Artis Wanita Paling Laris. (Foto: instagram)

Selain Lesti dan Ayu Ting Ting, artis wanita paling laris di Tanah Air yakni Amanda Manopo. Perempuan bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut memulai karier aktingnya sejak remaja. Nama Amanda Manopo mulai meroket berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta. Popularitas itu pun membuat Amanda kebanjiran job, seperti menjadi brand ambassador, bintang iklan, dan lain sebagainya. Tak heran jika saat ini Amanda menjadi artis kesayangan ibu-ibu se-Indonesia berkat perannya di serial Ikatan Cinta.

2. Haico Van Der Veken

Artis Wanita Paling Laris. (Foto: instagram)Artis Wanita Paling Laris. (Foto: instagram)

Aktris cantik Haico Van Der Veken mulai dikenal publik berkat perannya dalam sinetron Cinta Suci sebagai Bunga. Dengan paras rupawan dan kepiawaiannya dalam beraktif, Haico pun sukses menarik perhatian publik. Saat ini nama Haico pun kian meroket, dan telah meraih penghargaan pada Infotainment Awards 2022. Tak heran dia menjadi salah satu artis wanita paling laris.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut