get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Tragis, Perempuan Ditusuk dan Disiram Air Panas Saat Tagih Utang

Minggu, 13 November 2022 | 07:06 WIB
header img
Perempuan dirusuk dan disiram air panas saat menagih hutang (Foto: ilustrasi / Istimewa)

 

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Warga Bundaran Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) digegerkan oleh peristiwa penusukan yang dialami seorang perempuan, bernama Tio (29). Selain ditusuk ia juga disiram air panas saat menagih utang sebesar Rp500.000. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh anak dari orang yang berutang pada korban. 

Peristiwa penganiayaan dialami korban di sebuah warung, Sabtu malam (12/11/2022). Padahal, korban mendatangi tempat tersebut atas permintaan orang tua pelaku sehari sebelumnya. 

"Awalnya kemarin yang punya utang bilangnya Sabtu (12/111) ke sini. Pas mau ambil uang, ternyata ada anaknya. Anaknya langsung ambil guntung tusuk tangan korban dan sambil menggigit, terus ada termos air panas langsung diguyur semua sampai meleleh badan korban," tutur Opay, kakak korban.

Opay mengatakan istrinya turut menjadi saksi karena berada di lokasi saat kejadian. Dia menceritakan, saat itu ibu dari pelaku juga ada di lokasi namun tidak berusaha melerai dan melarang anaknya melakukan kekerasan.

"Di situ juga ada mamahnya (pelaku), kenapa nggak dilarang malah mau dikasih gunting lagi ke anaknya, disuruh tusuk lagi. Bingung saya. Saksinya ada istri saya di situ," ujarnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut