get app
inews
Aa Read Next : Bus Pemain Persepa Pacitan Diduga Diserang Suporter Persepon, 8 Orang Diamankan

Negara ini Buka Lowongan Penonton Bayaran Untuk Piala Dunia

Minggu, 13 November 2022 | 07:21 WIB
header img
Qatar buka lowongan penonton bayaran dalam piala dunia (ist)

QATAR, iNewsPonorogo - Bagi kalian yang suka menonton sepakbola, ada kabar baik bahwa negara Qatar membuka lowongan pemandu sorak dan penonton bayaran di Piala Dunia 2022.

Pihak penyelenggara juga akan memberikan berbagai fasilitas pada para penonton bayaran tersebut tunjangan setiap harinya. Tertarik mendaftar?

Pada edisi Piala Dunia kali ini, Qatar menjadi tuan rumah turnamen sepakbola empat tahunan tersebut. Sebagai tuan rumah, Qatar tentu mempersiapkan segala sesuatu dengan baik demi kelancaran acara. Mulai dari memperbagus stadion, menguatkan keamanan, sampai membuka lowongan pemandu sorak, dan penonton bayaran.

Qatar buka lowongan pemandu sorak dan penonton bayaran di Piala Dunia 2022 untuk memeriahkan pertandingan. Pemandu sorak juga bertugas untuk mempromosikan pertandingan dengan mengunggah komentar positif tentang Piala Dunia 2022.
 

Penonton Piala Dunia 2022 (Reuters)

Berita mengenai Qatar membuka lowongan pemandu sorak dijelaskan oleh Komite Tertinggi untuk Pengiriman dan Warisan (Supreme Committee for Delivery and Legacy). Penonton bayaran harus memeriahkan acara pembukaan pertandingan Piala Dunia 2022.

Tak perlu khawatir, berbagai persiapan mulai dari tiket penerbangan, hotel, tiket pertandingan, dan tunjangan lainnya telah diatur. Penonton bayaran akan diterbangkan dari negara asalnya ke Qatar.

Setidaknya, Qatar membuka lowongan pemandu sorak kepada 32 negara peserta Piala Dunia 2022. Qatar juga membuka lowongan ini untuk warga negaranya sendiri. Hanya saja, Qatar menambahkan akan memberikan bayaran untuk promosi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut