get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Izinkan Warga Ponorogo Nobar Semifinal Timnas U-23, Asal Non Komersial

Model ini Kepalanya Meledak di Pesawat Sesaat Setelah Lakukan Oplas, Kok Bisa

Selasa, 15 November 2022 | 18:10 WIB
header img
Model kepalanya pecah setelah habis Oplas (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan peristiwa mengejutkan dan aneh. Kali ini dialami seorang influencer dan model OnlyFans yang kepalanya “meledak” dalam penerbangan setelah menjalani operasi plastik di Turki.

"Kami berada di pesawat, semuanya ok, kami sudah tidur karena kami bepergian sejak pukul 02:00, dan saya bangun dan saya sangat kesakitan," kata model bernama Weronika dalam video TikTok yang viral.

"Semuanya benar-benar menyakitkan," lanjutnya sebagaimana dilansir dari New York Post. "Saya bangun, pergi ke toilet dan saya mendengar suara letupan dan jantung saya seperti (berdetak cepat), dan saya seperti 'Apa yang terjadi?'"

Dalam rangkaian video yang viral, dengan lebih dari 8,8 juta tampilan total, Weronika menjelaskan bahwa dia telah menjalani canthoplasty, atau operasi mata kucing, hanya beberapa jam sebelum dia dan pacarnya naik ke pesawat.

Selama prosedur kosmetik, ahli bedah membuat sayatan di sudut luar kelopak mata, memotong tendon canthal, mengencangkan dan menariknya ke posisi terangkat, dan mengamankannya dengan jahitan sebelum sayatan ditutup. Perlakuan tersebut menciptakan sayap yang sedikit terangkat di kelopak mata luar untuk menghasilkan bentuk yang ramping dan memanjang.

Namun, karena Weronika terlambat ke janji operasinya matanya, dia mengklaim bahwa ahli bedahnya terburu-buru dan lupa memberinya dokumen yang menunjukkan bahwa dia memiliki izin medis untuk perjalanan udara.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut