get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Dokter Cantik Indah Kusumaningrum Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Rabu, 16 November 2022 | 06:51 WIB
header img
Potret Indah Kusumaningrum bikin pria tak berkedip (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Indah Kusumaningrum cukup dikenal banyak orang karena kecantikan serta unggahan foto-fotonya si media sosial. Selain sebagai dokter, ia juga berkarier menjadi penyanyi dan aktris.

Wanita kelahiran tahun 1994 ini adalah mahasiswi lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani). Dokter Indah pun pernah menjadi duta program Layad Rawat Pemkot Bandung.

Dokter Indah juga berprestasi di bidang lain, ia sempat masuk dalam 15 besar di ajang Miss Indonesia 2014. Seperti apa sosok dokter cantik ini? berikut beberapa potretnya dirangkum dari akun Instagram pribadi @indahkus_

Senyum manis memesona

Indah Kusumaningrum

Dokter Indah memiliki senyum manis memesona, tak heran banyak netizen yang klepek-klepek dengan pesonanya. Dipotret ini ia tampil mengenakan kemeja kuning yang dijadikan sebagai outer, berpose duduk ditemani dengan kotak bekal di depannya. Kali ini ia mengubah warna rambutnya menjadi coklat namun tetap tak menghilangkan aura kecantikannya.

Dress merah

Indah Kusumaningrum

Ada saja tingkah lucu dokter yang satu ini, ia berpose memegang perut dan kaki yang sedikit menekuk. Banyak para netizen yang gemas dengan foto ini, salah satu komennya “Aselik ngakak lihat pose terakhir. Ya ampun!” komentar netizen.

Meskipun begitu pesona kecantikannya tak memudar, dress merah dengan tali tipis ini membuatnya terlihat cantik dan seksi. Ia memadukan outfitnya dengan sepatu tali putih balerina, dr Indah seperti bidadari ya!

Bergaya nyentrik

Indah Kusumaningrum

Pada potret pertama ini, dr Indah tampil nyentrik bernuansa biru terang mulai dari pakaian hingga warna rambut. Outfit ini sangat stylish mengenakan setelan outer dan rok dengan warna senada.

Dia berpose berdiri dengan tangan bertolak pinggang dan memakai kacamata biru biar tampak matching.Wajahnya dipulas dengan korean makeup look dan menampilkan ekspresi fierce. Model rambut berponi depan dengan warna yang tak biasa membuatnya tampak kekinian banget loh!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut