get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Maria Vania Pakai Outfit Olaraga Ketat Belahan Dada Kebawah

Rabu, 16 November 2022 | 20:39 WIB
header img
Potret Maria Vania bikin heboh pakai busana olahraga (Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Maria Vania memang tidak pernah gagal mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Potret Maria dari mulai berpose hot, hingga pakai busana ketat dan seksi.

Kali ini Maria Vania juga menyinggung piala dunia "Emang siapa sih negara jagoan kamu di Piala Dunia 2022? Coba kasih tau Vania pakai emot benderanya," tanya presenter cantik tersebut dalam caption unggahan fotonya, dikutip Okezone

 

Dia juga menyempatkan berfoto selfie yang memperlihatkan paras cantiknya dari dekat. Selain itu, Vania juga terlihat seksi memperlihatkan body goals idaman.

Maria Vania

Bagaimana menurut Okezoners penampilan Vania kali ini? Sudah cukup memanaskan suasana jelang Piala Dunia 2022 di Qatar? 

Melihat penampilan Maria Vania, kira-kira siapa jagoannya di Piala Dunia 2022? Jika dilihat dari outfitnya , bisa jadi Vania menjagokan Belanda yang identik dengan warna oranye. 

Maria Vania

Dalam foto itu sendiri, Maria Vania tampil seksi mengenakan sport bra berwarna oranye dengan jaket distyling seperti ini. Dia memadukan atasan sport bra tersebut dengan legging sporty pink dan sneakers hitam.

Tampil mengenakan sportwear, body goals perempuan yang akrab disapa Vania itupun terlihat jelas. Body goals bak gitar Spanyol membuat penampilan Vania terlihat begitu seksi.

Selain itu, pose presenter berusia 31 tahun ini juga menambah kesan seksi. Duduk di rumput sintetis memegang bola, Vania berpose membusungkan dada memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya.

Ditambah dengan paras cantik dan tatapan mata yang terkesan menggoda, Vania seolah membuat pandangan kaum Adam susah berpaling darinya. Belum lagi bibir Vania yng sensual membuat aura seksinya kian terpancar.

Tak heran unggahan foto Vania langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpana melihat penampilan seksi Vania.

"Cantik," puji @diah.l***

"Gemess," kata @ozi***

"Sempurna," tutur @adisayap***

"Beautifull," sambung @coolsmil***

"Woww...," celetuk @joelia***

"Bibirnya kamu itu sensual," timpal @runningcoffee***

Maria Vania

Sementara itu, Vania juga membagikan penampilannya dengan OOTD ini di Instastory. Vania tampak santai sedang menyeruput kopi kekinian.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Maria Vania Pose Pakai Sport Bra Oranye 'Panaskan' Suasana Jelang Piala Dunia 2022: Siapa Jagoanmu?

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut