get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

8 Potret Seksi Aura Kasih Pakai Busana Ketat Terlihat Makin Hot

Senin, 21 November 2022 | 06:42 WIB
header img
Potret Aura Kasih pakai busana ketat. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Aura Kasih selalu saja bikin ramai media sosial lewat potret seksi unggahannya. Ibu satu orang anak ini tetap saja terlihat hot selain cantik menpesona.

Bahkan tanpa tampil dengan busana terbuka, Aura Kasih tetap terlihat seksi. Seperti beberapa gaya Aura Kasih mengenakan busana ketat berikut yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Dress-cotton

Aura Kasih

Kalau yang satu ini ada pose Aura Kasih duduk manja. Aura Kasih mengenakan dress-cotton dengan kerah dan v-neck yang tak terlalu rendah. Karena pakaian tersebut slim fit, alhasil body goals hot mom yang satu ini terpampang nyata di kamera.

Senyum manis merekah di wajah Aura Kasih. Bisa dilihat juga di sana kalau Aura Kasih tampaknya tidak mengenakan makeup yang tebal, mempertegas kalau dia wanita simple tapi cantik.

2. Midi dress putih ketat

Aura Kasih

Aura Kasih terlihat cantik dan anggun dalam balutan dress warna putih motif floral. Rambut panjang yang digerai membuat janda satu ini terlihat semakin memesona.

Tak hanya itu, bentuk tubuh yang terjaga alias body goals Aura Kasih juga tak lepas dari sorotan. Dress ketat membentuk lekuk tubuh Aura Kasih yang memberi kesan seksi penampilannya.

"Maccallh bikin greget aja," kata @radenkens***

"Si eteh meni Denok bahenol nerkom-bahasa Sunda) (Si teteh bener bener denok (semok) bahenol)," ujar @ai_iska***

"Hot," komen @akas.hsingh***

3. Dress mini cokelat

Aura Kasih

Aura Kasih tampil seksi dalam balutan dress mini berwarna coklat. Pengambilan angle foto dari samping membuat lekuk tubuh sempurna Aura Kasih terpampang jelas di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan tas oranye dan flat shoes berwarna mustard agar lebih eye catching.

Sementara rambutnya digerai rapi membuat pesonanya kian terpancar. Meski wajahnya tertutup masker, paras cantiknya tetap saja terlihat dari sorot matanya. Ibu satu anak ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Lihat saja komentar yang ditinggalkan netizen ini.

"Cenat cenut," tulis agu*****.

"Body goals," ujar ari*****.

"Hot mom," kata rud*****.

"Cantik dan seksi," tulis nen*****

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut