get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Sepasang Kekasih Diduga Mesum di Restoran, Si Gadis Terlihat Bergoyang

Restoran ini Menu Makannya Dibandrol Rp2,6 Miliar, Mau Coba

Senin, 21 November 2022 | 07:54 WIB
header img
Restoran dengan harga menu Rp2,6 miliar (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menikmati makanan di sebuah kota atau daerah seakan menjadi wajib. Namun apa jadinya ketika main disebuah restoran dengan menu yang dibandrol sangat mahal. Salah satunya restoran Nusr-Et Steakhouse di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Tak tanggung-tanggung, biaya mereka sekali makan mencapai Dh615.065 atau sekira Rp2,6 miliar.

Struk tagihan super mahal dari hasil makan malam itu viral di media sosial setelah diposting oleh pemilik restoran, chef terkenal Nusret Gökçe alias Salt Bae lewat akun Instagram resminya yang sudah terverifikasi.

“Kualitas tidak pernah mahal,” tulis keterangan di akun tersebut seperti dilansir dari Khaleej Times.

Item termahal dalam tagihan yang viral itu merupakan lima botol Petrus dengan harga mencapai Dh325.000 atau sekitar Rp1 miliar lebih.

Ilustrasi

Pengunjung itu memesan dua botol Petrus 2009 lainnya berniali Dh200.000 atau Rp854 juta lebih, PPN dari tagihan ini pun lebih dari Dh29.000 atau sejumlah Rp123 juta lebih.

Dari foto yang diunggahnya, tagihan itu ditumpuk di outlet di Galleria, Pulau Al Maryah, Abu Dhabi.

Melihat postingan tersebut, netizen bahkan ada yang tidak percaya dan meninggalkan komentar lucu.

Sebagaimana diketahui Nusr-Et Steakhouse adalah restoran mewah yang punya cabang di beberapa negara dengan harga makanan selangit. Di antara makanan termahal disajikan adalah burger dan steak berlapis emas.

Restoran ini terkenal bukan hanya karena sajian mewahnya, tapi juga pemiliknya chef Salt Bae yang terkenal karena metode memotong daging dan cara menabur garamnya yang unik. Aksinya sering viral di media sosial.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut