get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pengendara Motor Tewas Usai Kepala Terlindas

10 Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bandung, Menunya Beragam dan Rasa Enak

Selasa, 11 Juli 2023 | 08:23 WIB
header img
Restoran vegetarian di Bandung foto: ilustrasi/istimewa

BANDUNG, iNewsPonorogo.id - Bagi pecinta vegetarian dan kebetulan singgah di kota Bandung, maka ada restoran-restoran ini perlu dicoba. Menunya beragam dan rasanya tentu sangat menggugah selera.

Jika Anda ingin mengatur pola makan Anda menjadi lebih sehat, Anda bisa mencoba menu makanan vegetarian.

Restoran vegetarian yang menyulap menu makanan mereka dengan cita rasa lezat sehingga konsumen tidak merasa bosan lantaran hanya menyantap makanan itu-itu saja.

Restoran di Bandung dengan menu vegetarian, Anda bisa mencoba 10 tempat ini;

1. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Tempat yang satu ini begitu populer karena harganya yang terjangkau dengan menu khas rumahan. Beragam menu makanan dipamerkan di etalase layaknya di warteg.

Meskipun tidak ada menu daging, masih ada banyak alternatif lauk yang dibuat menyerupai daging.

Restoran Vegetarian(Foto: Instagram/@ktpbofficial)

Selain tentunya sayuran lezat nan bergizi, Anda bisa menemukan beragam menu seolah-olah menyerupai ayam dan daging namun semuanya dibuat dari olahan ayam dan saripati kedelai.

2. Mom's Bakery

Butuh karbohidrat tapi malas makan nasi? Roti tentu menjadi solusinya. Di daerah Citarum, Anda akan menemukan Mom’s Bakery yang cukup dikenal sebagai rumah makan vegetarian di Bandung.

Salah satu menu vegetarian andalannya adalah sandwich-nya yang tanpa campuran ragi. Selain sayuran dalam sandwich-nya sehat, rasanya juga lezat.

3. Kitchen Veggie

Salah satu menu andalan di resto yang satu ini adalah steak yang tentunya tak terbuat dari daging sungguhan tapi rasanya tak kalah lezatnya.

REsto Vegetarian(Foto: Instagram/@inkitchen_veggie)

4. Fortunate Coffee

Fortunate Coffee bisa jadi pilihan paling recommended vegan. Anda bisa menemukan berbagai makanan mulai dari mie, pasta, nasi goreng, sate hingga pizza-nya semuanya tentu vegetarian dan diolah tanpa tambahan MSG.

5. Kuang Ming

Meski restoran yang menyediakan chinese food, namun ditempat ini dijamin bebas daging dan berasal dari olahan bahan-bahan nabati sehat.

Ada nasi goreng, capcay, ngohiong, empal, semur, dan bakcang yang semuanya nabati. Anda bisa menemukannya di Jalan Jenderal Sudirman No. 245, Sudirman, Bandung.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut