get app
inews
Aa Read Next : Viral, Video Ayah Gendong Bayinya Saat Jadi Imam Sholat

Viral, Pria Ini Ditungguin Sholat Jumat Teman Sekantor Non Muslim Untuk Makan Bersama

Minggu, 17 September 2023 | 22:18 WIB
header img
Viral seorang pria ditunggui teman temannya untuk makan bersama usai sholat Jumat foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Toleransi dalam beragam ternyata masih terjaga dengan baik hingga kini. Seperti yang ditunjukkan dalam sebuah video viral yang menjadi perbincangan hangat di linimasa Twitter dan TikTok.

Didalam video yang menjadi perhatian banyak orang tersebut, terlihat seorang pria yang baru selesai menunaikan sholat Jumat berjalan menuju tempat makan

Sesampainya di warung makan tersebut, ia dibuat terkejut ketika teman-teman dari berbagai agama telah menunggunya untuk makan siang bersama.

Pria ini dengan akun @laskar___ menceritakan momen tersebut dengan senyum bahagia. Dia mengungkapkan, "Kaget banget dan bikin tersenyum, karena pulang Jumatan ditungguin temen-temen Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, buat makan bareng." 

Video ini telah mendapatkan lebih dari 1,9 juta penayangan, membuktikan betapa inspiratifnya momen ini bagi banyak orang.

Dalam video itu, kita dapat melihat teman-teman pria tersebut telah duduk di sebuah meja makan panjang, sabar menunggu dirinya untuk bergabung dalam makan siang mereka di salah satu warteg dekat kantornya.

Pria ini juga menceritakan bahwa ia adalah satu-satunya Muslim di kantornya. Namun, sebelum pulang setelah sholat Jumat, teman-temannya selalu setia menunggunya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut