Logo Network
Network

Potret Seksi Gisel Pakai Bra Top Hitam, Makin Hot

Muhammad Sukardi
.
Sabtu, 26 November 2022 | 08:50 WIB
Potret Seksi Gisel Pakai Bra Top Hitam, Makin Hot
Potret terbaru Gisel pakai bra top (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Gisel yang punya nama panjang Gisella Anastasia memang tidak pernah gagal menarik perhatian banyak orang. Apalagi jika potret seksinya diunggah melalui media sosialnya.

Didalam foto terbarunya pada acara peluncuran koleksi lingerie Wulan Guritno X Raquel Lingerie. Di momen tersebut, Gisel tak ragu hanya mengenakan inner bra top hitam.

Meski hanya pakai bra top sebagai inner, agar tidak terlalu seksi dia adukan dengan formal outfit seperti blazer dan palazzo pants yang tengah booming juga di antara pencinta fashion.

Alhasil, look yang tercipta pun sangat edgy namun tetap chic dan seksi. Apalagi bra yang dipilih Gisel punya detail bordir di bagian bawah, sehingga menambah cantik look yang dihasilkan.

So, berikut ini beberapa tampilan Gisel di acara peluncuran lingerie koleksi Wulan Guritno, diintip dari Instagram pribadinya, @gisel_la.

1. Tutupi bagian dada

Gisel

Foto selanjutnya adalah pose tawa bahagia. Di momen ini, sadar kalau dadanya akan sangat terekspos, Gisel memilih untuk menutupi area sensitifnya tersebut dengan gesture tangan di dada. Senyumnya benar-benar memabukkan!

2. Stunning Mom!

Gisel

Tak bisa dipungkiri, Gisel merupakan salah seorang Hot Mom yang banyak dikagumi masyarakat. Dia dinilai sukses membesarkan Gempi hingga saat ini dan tidak lupa dengan kehidupan pribadinya. Makanya, dia tetap punya tubuh yang terjaga dengan wajahnya yang tak menua dan potret ini menggambarkan semua pujian tersebut.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini