get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 4 Restoran Jepang di Jakarta, Rasanya Cukup Enak

Prediksi Timnas Jepang Lawan Kosta Rika, Siapa Lolos 16 Besar?

Minggu, 27 November 2022 | 07:50 WIB
header img
Prediksi Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Timnas Jepang bakal berlaga lagi di Piala Dunia 2022 dengan melawan Kosta Rika. Kedua tim jelas harus bisa meraih kemenangan agar bisa masuk ke babak selanjutnya. Pertandingan akan dihelat di Stadion Al-Rayyan, pada hari ini, Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Jika Timnas Jepang, kemenangan akan memuluskan jalan mereka lolos ke 16 besar. Hal itu tak terlepas dari hasil positif yang mereka raih di laga pertama saat berhasil menumbangkan Jerman dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Jerman pun menjadi bukti bahwa tim berjuluk Samurai Biru itu tengah dalam performa terbaik mereka.

Timnas Jepang

Sehingga, peluang Jepang mengalahkan Kosta Rika jelas amat besar. Apalagi Jepang memiliki rekor solid melawan Los Ticos dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu dengan kemenangan di pertandingan nanti.

Ada lima pertemuan antara Jepang dan Kosta Rika sebelumnya. Menariknya pertandingan Grup E nanti akan menjadi laga kompetitif pertama antara kedua negara.

Menariknya, Timnas Jepang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan Kosta Rika. Jepang menang empat kali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut