get app
inews
Aa Read Next : Deretan Danau Cantik Tersebunyi di Pegunungan, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Video Viral, Siswa SMK Tewas Tenggelam Setelah Dikerjai Temannya

Minggu, 27 November 2022 | 20:21 WIB
header img
Video viral siswa SMK tewas setelah dikerjai oleh teman-temannya (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah video viral dimedia sosial yang memperlihatkan salah satu siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor, tewas tenggelam.

Hal ini setelah korban tidak bisa berenang. Bukannya menolong para teman korban justru menertawakan disaar korban minta tolong.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Instagram @depokinfo24jam, dalam video terlihat siswa tersebut sedang bercanda di tengah Danau Bonardo, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi.

Bermula dari mereka yang nongkrong di kawasan sekitar danau sepulang sekolah. Kemudian, salah seorang siswa mengajak temannya untuk ke tengah danau menggunakan rakit.

Namun, saat siswa tersebut ada di tengah danau ditinggalkan oleh temannya dengan berenang. Nahas, siswa yang ditinggal di rakit tenggelam karena tak bisa berenang.

Video tersebut juga diposting akun Tiktok @ricky_a22. Ia membubuhkan caption, "Kejadian di Jonggol, Jawa Barat 24 November. Teman-temannya malah pada ketawa," tulisnya.

 

Terpisah, Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam berinisial DF (17) di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dalam keadaan meninggal.

"Korban sudah diketemukan pada pukul 08.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, Kamis 24 November 2022.

Korban ditemukan tim selam di dasar danau. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga. "Iya (didasar danau), langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Viral! Siswa SMK Tewas Tenggelam di Danau Dikerjai Temannya, Minta Tolong Malah Ditertawakan

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut