1 Keluarga Tewas Diracun Anak Kandung yang Durhaka di Magelang 

Nungki Anastasia Putri
.
Selasa, 29 November 2022 | 10:48 WIB
Ilustrasi sekeluarga tewas diracun oleh anak kandung. Foto: Ist

MAGELANG, iNews.id - Perbuatan biadab dilakukan seorang anak terhadap keluarganya sendiri. DDS (22) anak kedua pasangan Abbas Ashar (58) dan Heri Riyani (54), tega meracuni kedua orangtuanya dan kakak kandungnya Dhea Chairunnisa (24). Ketiga korban meninggal setelah minum racun yang dicampurkan pelaku ke dalam teh dan kopi.

Peristiwa pilu tersebut terjadi pada Senin (28/11/2022) di Dusun Prajenan RT10/RW01, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Awalnya, pelaku DDS (22) yang merupakan anak kedua pasangan Abbas dan Heri menyebutkan,  ketiga keluarganya ditemukan tergeletak di kamar mandi pasca mengalami muntah-muntah setelah meminum kopi dan teh hangat.

Lalu pelaku pun meminta tolong kepada saksi Ahmad Anwari (73), Agus Kustiardi (58) dan Sukoco (68) untuk membantu mengangkat para korban dan membawanya ke Rumah Sakit Merah Putih Magelang. 

Sebagai informasi, Agus dan Sukoco merupakan kakak kandung dari Heri Riyani. Namun, usai dibawa ke rumah sakit ketiganya dinyatakan tak selamat dan telah meninggal dunia.

“Setelah diperiksa petugas medis ketiga korban dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini